Minggu, 08 Juli 2012
pemasaran hubungan
Manfaat Strategi Pemasaran Hubungan Pelanggan Untuk Bisnis Internet
Bisnis adalah sangat impersonal di zaman modern. Interaksi minimal. Dengan belanja online, pembeli mungkin tidak akan memiliki interaksi dengan toko atau pemilik website sama sekali. Untuk memberikan perusahaan Anda keunggulan kompetitif dibandingkan bisnis internet lainnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan strategi pelanggan hubungan pemasaran.
Ketika orang mengacu pada strategi hubungan pelanggan pemasaran, apa yang mereka maksud adalah membangun dan memelihara komunikasi dengan pelanggan dan pelanggan potensial Anda. Layanan pelanggan besar dan sentuhan pribadi adalah atraksi utama untuk memastikan pembeli Anda akan kembali ke Anda. Ini merupakan strategi terpadu yang meliputi bagaimana Anda target dan pendekatan calon klien, call center, dukungan teknis, dan layanan purna jual. Strategi ini tidak akan bekerja dengan baik jika salah satu dari bagian-bagian ini tidak bekerja sebagaimana dimaksud.
Karena ada begitu banyak bisnis internet saat ini, Anda perlu membuat pelanggan Anda mempercayai Anda. Mereka perlu tahu ada seseorang yang jaminan kepuasan untuk pembelian mereka di balik situs web. Ini akan memastikan mereka merasa aman untuk membeli produk Anda atau layanan online.
Informasi pelanggan sangat penting dalam strategi ini. Bisnis yang lebih besar mungkin perlu mempertimbangkan untuk menggunakan software khusus atau alat untuk melacak komunikasi dan data pelanggan. Bisnis kecil mungkin hanya perlu spreadsheet.
Mungkin terdengar sulit pada awalnya. Namun, dalam jangka panjang, Anda dapat menyimpan banyak waktu, tenaga, dan uang dengan strategi ini. Keuntungan pertama adalah Anda hanya perlu menargetkan segelintir orang yang memiliki lebih banyak kesempatan untuk melakukan pembelian dari Anda. Pekerjaan Anda berinvestasi untuk memastikan mereka puas dengan pembelian mereka akan membuat mereka kembali untuk pembelian di masa depan.
Kepuasan pelanggan adalah sangat penting. Orang berbicara sepanjang waktu. Mereka berbicara tentang pengalaman mereka dan tentang hal yang mereka beli. Mereka akan berbagi dengan teman-teman mereka jika mereka memiliki waktu belanja yang baik di tempat Anda. Teman-teman mereka mungkin menjadi tertarik untuk membeli dari Anda setelah mendengar tentang pelayanan yang indah yang Anda berikan kepada pelanggan Anda.
Strategi ini juga membantu Anda berurusan dengan pelanggan yang unik dan masalah yang perlu Anda untuk menjadi fleksibel. Anda mungkin harus melakukan kasus dengan pendekatan kasus untuk menemukan solusi terbaik bagi kedua belah pihak dan mencegah kehilangan uang, pelanggan, dan reputasi. Hal ini secara luas diketahui bahwa non-pengiriman klaim ke Paypal atau perusahaan kartu kredit dapat menurunkan reputasi Anda. Jika Anda membangun komunikasi yang baik dengan pelanggan Anda, Anda dapat mencegah mereka untuk mengajukan klaim dan memecahkan masalah ini antara Anda.
Hal ini sangat penting untuk mengintegrasikan situs sosial sebagai bagian dari hubungan pelanggan Anda merencanakan pemasaran. Twitter, Facebook, dan situs sosial lainnya tidak ternilai untuk menjaga kontak dengan pelanggan Anda. Orang lebih cenderung untuk meninggalkan komentar dan berkomunikasi melalui saluran ini bukan survei mengisi dan semacamnya. Berbagi link juga sangat mudah untuk dilakukan di situs tersebut. Pelanggan Anda dapat dengan mudah berbagi link ke website Anda ke daftar teman mereka. Tambahkan ke itu, jutaan pengguna yang Anda dapat menargetkan sebagai pelanggan potensial Anda.
manfaat strategi pemasaran
manfaat strategi
tujuan strategi pemasaran
strategi hubungan pelanggan
kaitan bisnis dan pemasaran
pemasaran hubungan
keuntungan strategi pemasaran
manfaat dari strategi pemasaran
kegunaan strategi pemasaran
hubungan bisnis dan pemasaran
Posts Related to Manfaat Strategi Pemasaran Hubungan Pelanggan Untuk Bisnis Internet
12 Taktik Bisnis Terbaru
Setiap pemilik usaha kecil dan pengusaha, setiap perusahaan jasa dan praktisi solo yang harus dimulai setiap hari dengan pengakuan ini: " Saya perlu lead bisnis ...
Strategi Pemasaran Ecommerce yang Menguntungkan
Ada beberapa strategi dasar pemasaran e-commerce yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda. Dengan melihat cara-cara dan memutuskan apa yang terbaik bagi Anda, Anda ...
3 Pendekatan Untuk Memperkuat Hubungan Pemasaran
Saya positif bahwa jika Anda mengunjungi halaman ini, Anda akan tertarik meninjau RAP . Ini tidak benar-benar peduli apa bisnis Anda berada, Anda akan selalu ...
5 Tips Untuk Membuat Website Anda Mengembangkan Bisnis Internet Anda
Situs web Anda dapat membantu Anda sukses dengan bisnis rumah internet anda, atau dapat menyebabkan Anda gagal jika tidak diatur secara optimal. Dalam rangka untuk ...
Membangun Hubungan Bisnis yang Kuat dengan Pelanggan
Kebanyakan bisnis diarahkan menarik pelanggan baru untuk flip dengan taktik pemasaran yang agresif yang mau tidak mau akan mengarah pada penjualan dalam banyak kasus. Taktik ...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar