Minggu, 08 Juli 2012
survey kepuasan pelanggan
Dasar survey kepuasan pelanggan.
Pada dasarnya proses survei kepuasaan pelanggan akan mengikuti beberapa langkah berikut:
1.langkah pertama dari survei kepuasaan pelaanggan adalah menentukan isu utama apa dari kepuasaan pelanggan yang perlu dikaji kembali atau diselesaikan, hal mencangkup pengembangan atau pencariaan solusi awal yaang kemudian dapat di uji melalui survei.
2.menetapkan sasaran atau tujuan dari survei itu.
3.mengumpulkan data-data sekunder yang sudah ada, karena data dapat menjadi landasan untuk dalam mengumpulkan data primer.
4.melaksanakan survei eksplorasi.
5.merecanakan strategi pengumpulan data primer.
6.merancang instrumen survei kepuasaan pelanggan/
7.melaksanakanpengumpulan data primer.
8.proses dan analisa data.
9.interpretasi dan implementasi hasil survei.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar