Minggu, 08 Juli 2012

ukuran dan konpensasi

ukuran dan konpensasi; Penjualan di Wharton School of Business, University of Pennsylvania di AS / Amerika Serikat,, Philadelphia. Dapatkan informasi mengenai sekolah dan program di sini! Hubungi sekolah dalam 1 klik saja. Memimpin Sales Force Efektif Ketika orang-orang dan sumber daya baik langka dan mahal, setiap investasi tenaga penjualan Anda harus menghitung. Gaya penjualan mesin pertumbuhan utama bagi sebuah perusahaan, serta sumber penting umpan balik dari pasar. Namun juga merupakan investasi yang besar dan satu yang dapat dengan cepat tumbuh di luar kendali. Merangsang tenaga penjualan sekaligus mengendalikan biaya adalah keseimbangan Anda harus mencapai. Dalam kursus ini, Anda akan belajar cara memotong biaya sambil meningkatkan penjualan dengan menganalisa penjualan Anda panggilan, menyelaraskan wilayah, pergeseran penekanan produk atau pasar, realokasi waktu penjual, dan menyesuaikan ukuran sales force. Anda akan menjelajahi bagaimana memotivasi dan kompensasi para penjual dan pihak ketiga saluran distribusi melalui sistem membayar dan struktur organisasi. Wharton dan INSEAD fakultas memperkenalkan Anda ke alat praktis, konsep-konsep canggih dan model manajemen yang efektif penjualan berasal dari penelitian mereka berbasis luas dan pengalaman konsultasi. Melalui kasus, diskusi kelompok, latihan pemecahan masalah, lokakarya dibantu komputer, dan presentasi kasus interaktif, Anda akan menjelajahi berbagai perspektif tentang apa yang dilakukan dan tidak bekerja dan mengapa. Sebagai bagian dari kursus, Anda akan menerima software yang dikembangkan oleh Profesor Len Lodish untuk membantu Anda menganalisis keputusan sales force deployment. Selama lokakarya dipandu, Anda akan mendapatkan pengalaman dalam menjahit ini perangkat lunak pendukung keputusan untuk tantangan tenaga penjualan Anda sendiri. Sesi Topik  Memimpin Angkatan Penjualan Efektif  Merancang dan Menerapkan Strategi Kompensasi  Mengalokasikan Sumber Daya secara optimal Penjualan  Deployment Workshop Aplikasi  Mengukur dan Mengevaluasi Kinerja Penjualan  Negosiasi Kuota, Kompensasi, dan Insentif  Memotivasi Angkatan Penjualan  Menangani Tantangan Pasar Emerging  Strategi Bisnis dan Sales Force  Sumber Keunggulan Kompetitif  Aksi 100-Hari Rencana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar