Minggu, 08 Juli 2012
ukuran dan konpensasi
ukuran dan konpensasi;
Penjualan di Wharton School of Business, University of Pennsylvania di AS / Amerika Serikat,, Philadelphia. Dapatkan informasi mengenai sekolah dan program di sini! Hubungi sekolah dalam 1 klik saja.
Memimpin Sales Force Efektif
Ketika orang-orang dan sumber daya baik langka dan mahal, setiap investasi tenaga penjualan Anda harus menghitung. Gaya penjualan mesin pertumbuhan utama bagi sebuah perusahaan, serta sumber penting umpan balik dari pasar. Namun juga merupakan investasi yang besar dan satu yang dapat dengan cepat tumbuh di luar kendali. Merangsang tenaga penjualan sekaligus mengendalikan biaya adalah keseimbangan Anda harus mencapai. Dalam kursus ini, Anda akan belajar cara memotong biaya sambil meningkatkan penjualan dengan menganalisa penjualan Anda panggilan, menyelaraskan wilayah, pergeseran penekanan produk atau pasar, realokasi waktu penjual, dan menyesuaikan ukuran sales force. Anda akan menjelajahi bagaimana memotivasi dan kompensasi para penjual dan pihak ketiga saluran distribusi melalui sistem membayar dan struktur organisasi.
Wharton dan INSEAD fakultas memperkenalkan Anda ke alat praktis, konsep-konsep canggih dan model manajemen yang efektif penjualan berasal dari penelitian mereka berbasis luas dan pengalaman konsultasi. Melalui kasus, diskusi kelompok, latihan pemecahan masalah, lokakarya dibantu komputer, dan presentasi kasus interaktif, Anda akan menjelajahi berbagai perspektif tentang apa yang dilakukan dan tidak bekerja dan mengapa. Sebagai bagian dari kursus, Anda akan menerima software yang dikembangkan oleh Profesor Len Lodish untuk membantu Anda menganalisis keputusan sales force deployment. Selama lokakarya dipandu, Anda akan mendapatkan pengalaman dalam menjahit ini perangkat lunak pendukung keputusan untuk tantangan tenaga penjualan Anda sendiri.
Sesi Topik
Memimpin Angkatan Penjualan Efektif
Merancang dan Menerapkan Strategi Kompensasi
Mengalokasikan Sumber Daya secara optimal Penjualan
Deployment Workshop Aplikasi
Mengukur dan Mengevaluasi Kinerja Penjualan
Negosiasi Kuota, Kompensasi, dan Insentif
Memotivasi Angkatan Penjualan
Menangani Tantangan Pasar Emerging
Strategi Bisnis dan Sales Force
Sumber Keunggulan Kompetitif
Aksi 100-Hari Rencana
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar